Pages

Ads 468x60px

Selasa, 19 April 2011

Text-Link-Ads Review

Text Link Ads merupakan broker paid review yang lumayan juga peminatnya,termasuk saya yang dulu juga ketagihan nberkunjung terus ke Admin Text Link Ads.Kra-kira anda tahu gak apa penyebabnya???????Dollar yang lumayan dari sang broker$$$$$$$$$$$

Text Link Ads merupakan salah satu yang terbesar dan paling terkenal,Gak percaya cek aja dari visitor,advertiser,dan klo gak mau ribet cek saja Alexanya(Ramping bro,,,,,). Berikut ulasan singkat saya tentang Text-Link-Ads.com (link aff).

" Text-Link-Ads.com mengklaim memiliki lebih dari 20.000 penerbit dan lebih dari 3000 pemasang iklan di situs mereka. TextLinkAds menawarkan TextLinkAds (out-of-konten) dan inlinks, yang iklan In-Content. Teks Link yang harga dengan biaya flat untuk menjalankan 30 hari. 
Text Link Ads Review Berikut analisis cepat saya pada apa yang saya suka dan tidak suka tentang TLA. Ini tentu tidak sempurna, tapi sebuah awal dan mudah-mudahan cukup untuk review singkat: 
  •   Kelebihan: Terbaik dan terbesar pemilihan penerbit Besar pengiklan dasar In-konten yang relevan Link Dilindungi Privasi pasar Pembayaran cepat Script atau penempatan link manual 
  •  Kekurangan: Persaingan yang kuat untuk link yang baik Membingungkan kegunaan situs Silakan berbagi pendapat Anda di komentar. Info lebih lanjut di  www.text-link-ads.com(link aff)
Sudah mengertikan kenapa Text Links Ads begitu menggoda(Mantap Bah.....kata orang BATAK)....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar