Pages

Ads 468x60px

Kamis, 14 April 2011

Blog….Lahan Emas yang sunyi

Blog…apa yang akan terpikirkan dibenak sebagian banyak orang klo denger istilah tersebut,Berdasarkan pengalaman saya,Orang klo denger istilah blog ya Cuma sekedar dengerin aja,gak ada ketertarikan memperhatikan,pura-pura memperhatikan,yang lain mengalihkan ke pokok pembicaraan yang lain.Tapi berbeda dengan kita atau siapa saja yang sudah niat mau full time jadi blogger,sedikit informasi merupakan bahan research yang sangat berguna buat “Money Blogging” mereka.

Pernah suatu waktu terjadi pada saya(sebenarnya sering tapi ini salah satunya).ini sebagian cuplikannya: 

Teman                          :kerja apa kamu sekarang Gho (panggilan saya) 
Gho(saya)                     :Alah masih biasa,berpetualang dan Nge-Blog. 
Teman                          :Oalah kamu aneh-aneh aja,apalagi ngeblog itu?mbok ya nyari kerja yang jelas buat masa depanmu 
                                     loh.mumpung masih muda gho. 
Saya                             :Nah itu,mumpung masih muda makanya saya ngeblog,biar tuanya kaya raya.
Teman                          :Alah kamu ini makin gak karuan aja.kerja kok ngeblog,buka toko apa apa kek 
Saya                             :Ku buka lading dollar malahan,Oke gak bro,,,,,????? 
Temen                          :tambah gak karuan kamu ini ternyata gho sekarang….. 
Saya                             :&^%&&*&(&*^&^%^%^&$%#$#$%#%$^*(()*
Teman                          :&(*&&^^$#%^$^%&*^*&(*&(*(*)(BERSAMBUNG) 

Dari sebagian cuplikan pengalaman saya tadi kita dapat tahu,profesi kita sebenarnya masih dianggap sebelah mata,malah banyak menganggapnya kerja gak jelas,SPAM kali ya????tapi itulah reallita.Kita hidup di dunia yang seperti itu,janganlah sebuah pemikiran kita di paksakan masuk ke orang lain,Kembali lagi ke hak individu tentang suatu pemahaman.Kita ambil positifnya aja.Untung dia bukan blogger klo dia blogger tambah satu lagi saingan kita di lading emas Blog.Mereka tidak tahu klo dari blog sudah banyak tercipta MILYARDER,Jutawan yang cm kerja 2-3 jam saja sehari(awalnya tetep kaya kita dulu)berbulan-bulan mlototin layar terus).Itulah ladang emas yang sunyi,Mereka belum terusik oleh bau ladang emas dari Blog,Belum sampai ke pemikiran mereka tentang,Affiliasi,Paid Review,Google Adsense,Toko Online,Ebook dan lain yang membuat semua orang yang bermain di dalamnya Kaya dan raya,heee……. 

Buat kalian yang masih awal dan bingung mau kemana mulai arah bisnis anda,anda tentukan sekarang,dan tanamkan dalam benak anda,Ngeblog gak gampang awalnya.Konsistenlah terus pada bidang anda,Masuk Forum ,blog walking dan teruslah belajar,Untukku saja sampai ke tahap seperti ini butuh waktu lama,3Bulan Full Time Di depan internet tanpa henti.OK semoga ini bermanfaat buat semuanya,,.,.,........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar