Pages

Ads 468x60px

Senin, 04 Juli 2011

Link Building

Link Building.....

Apa yag anda ketahui tentang link Building?apa guanya?berapa pentingnya link building buat kita sebai blogger???

Link building adalah kekuatan link dari blog kita di dalam blog-blog orang lain. Semakin kuat link kita maka semakin kita mendapatkan prestise dalam beberapa aspek.Misalnya: SEO kita sangat bagus,karena banyak sekali lik yang menuju blog kita,dan pastinya dengan menggunakan keyword kita google akan merekomendasikan blog kita menuju halaman depan mesin pencari.Hal yang lain ini akan menaikkan PageRank Blog kita.Semakin banyak link masuk otomatis akan membuat akumulasi link bertambah,dan PageRank kita meningkat.

Anda Pemain Google Adsense???Ini sangat menguntungkan,Link building dengan mengunakan keyword blog secara teratur / tidak gonta-ganti keyword maka akan meningkatkan  traffic pengunjung yang signifikan,Hanya ada 1 kunci kesuksesan pemain Adsense"PENGUNJUNG".

Apa yang terjadi jika link building kita rendah/lemah . Blog anda padam/sepi/isinya cm jadi biodata pribadi,sedangkan fungsi awal blog adalah tempat mencurahkan apa saja,walau sekarag di jadikan lapak bisnis buat para webmaster. Pentingnya Link Building,oleh karena itu buatlah link yang kuat di blog2 orang lain,mungkin dengan cara koment,link exchange(tukar link),membeli di forum,dll.

Semooga ini berguna sebagai SEO tips buat anda.Jangan lupa keep Health and Sukses selalu.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar