Pages

Ads 468x60px

Rabu, 30 Maret 2011

Cara Google Adsense

Cara google Adsense adalah postingan saya bagaimana anda dapat Disetujui "Mbah Google" untuk berpartisi pasi dalam pemasaran iklan google adsense(Ads By Google).Memang gak muna sih.Hanya iklan dari google lah yang mampu meraup Dollar secara Gila-gilaan(jadi gila lama2,,he....),mau gak percaya gimana akupun salah satu penggila Google Adsense.Nilai per klik-nya masih jadi primadona para blogger sejagat raya,,,heeee....LEBAY kambuh,,, 


Cara Google Adsense akan saya jelaskan sebagai berikut(langsung saja biar gak ngelantur ya,,,ntar lebay lagi...)
  1.  Wajib tahu dulu apa itu adsense.
  2. Wajib punya blog sendiri,Usahakan Blogger/Wordpress.Jangan blok orang lain ntar disuruh tanggung jawab,,,,MAU,,,,,
  3. Minim postingan 5(lima) dalam bahasa inggris(jangan maksa pakai bahasa indonesia,jawa,sunda ,dlll).Semakin jauh harapan Anda klo tetep maksa dengan hal tersebut karena IP anda sudah masuk ke data base Google,Ingatlah Robot google sudah amat cerdas(S3 mungkin,,,,)
  4. Usahakan postingan anda Bersifat Saran,Tips,dan berguna buat masyarakat.Google suka akan hal tersebut.
  5. Jangan mendaftar lagi sebelum konfirmasi anda diterima/ditolak meluncur ke email anda.karena Staff google adsense gak tentu dalam mengeposkan Surat edarannya kepada email para pendaftar,Jangan memaksa bro....Sabar aja dulu.
  6. Minim postingan 200 Words/kata.
  7. klo mau agak "black hack".gunakan ...Docstock".lengkapi hingga 100% artikel(blog orang lainpun gak apa2 yang blm ada google adsense nya).setelah 100% baru lampirkan di daftar pengakuan website/blog anda.
  8. Alamat harus sama persis KTP,Karena apa ini soal pengiriman Dollar Bro...mereka percayakan kepada Western Union.jangan sampai kerja capai2 dollar salah alamat.
  9. ini yang kadang para blogger terlalu ribet dan bahkan lupa,Klo kita masih miskin,belum punya blog wordpress bahasa ingris,kita pakai blogger aja,Kenapa blogger(blogspot).
  • blogger gratis/hosting gratis
  • produk dari google,gak akan mungkin trouble,lupa perpanjang domain,hosting(kemnali kekata GRATIS,,,tadi kan?)
  • ini yang menarik di cermati,dalam pembuatan blogger/blogspot kita dianjurkan oleh google untuk membuat google adsense untuk meninkatkan pendapatan dari tiap postingan kita,otomatis peluang diterimanya jauh lebih besar di bandingkan dengan Domain dari profeder lain,,,YA gak???awas klo gak...!!!!!!!!!!

Jadilah lebih sederhana dalam mendaftarkan diri sebagai Publisher google adsense,google itu hanya sistem algoritma yang baik,jadilah blogger yang baik dengan postingan yang baik,,,,saya yakin anda di terima,Gunakan cara yang benar dulu agar meminimalisasi 'Blacklist" dari google,
Semoga postingan ini bermanfaat buat para calon pendaftra google adsense,klo ingin lebih lanjut ikuti tips semangat nge-blog ala Tegoeh Chuzy selanjutnya---->>>>>>bagaimana cara mengehack google adsense,ini untuk para calon publisher yang di tolak terus google adsense oleh Goolge.....//////

Tidak ada komentar:

Posting Komentar