Pages

Ads 468x60px

Rabu, 09 Maret 2011

Membuat Uang dari Situs Web Anda dengan Google AdSense

Apakah Semudah itu Sepertinya Menghasilkan Uang dengan Google AdSense? 


Google AdSense adalah program dari Google dimana Anda dapat host bayar per-klik iklan di situs Anda. Ketika seseorang mengklik iklan, Anda mendapatkan uang. Sederhana seperti itu. Apakah itu benar-benar mudah untuk menghasilkan uang dengan Google AdSense.karena banyak yang akan membuat Anda percaya? Sekarang aku sudah menjadi sangat terlibat dengan pengelolaan program Google AdSense untuk klien saya, saya bisa melihat itu tidak semua bermain dan tidak bekerja. Sayangnya, banyak orang mempunyai gagasan bahwa ada banyak uang yang mudah dibuat dan mereka sekarang mencari tahu mereka tidak membuat hampir sebanyak yang mereka pikir mereka akan. Selain itu, Google telah banyak praktek dilarang ketika datang ke AdSense, dan terlalu banyak Webmaster mengetahui mereka melanggar kebijakan Google setelah fakta - sering kali karena mereka tidak memperhatikan untuk membaca kebijakan AdSense di tempat pertama. Webmaster tidak hanya harus mematuhi kebijakan AdSense, tapi Website mereka juga harus mematuhi kebijakan webmaster Google.  


Prasyarat untuk Membuat Uang dengan AdSense

Untuk menghasilkan uang dengan Google AdSense Anda perlu banyak lalu lintas yang datang ke situs Anda atau tidak akan ada siapa pun untuk mengklik iklan. teknik-teknik promosi Website, khususnya mesin pencari optimasi dan pemasaran artikel akan membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda. Anda juga perlu memiliki konten yang akan menarik iklan dengan tertinggi Pay Per Click (PPC) Tingkat yang relevan dengan konten tersebut. Kemudian, Anda perlu untuk lay out halaman web Anda sehingga iklan berbaur dengan situs Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang mengunjungi situs yang berisi iklan yang menggunakan warna-warna yang tidak selaras dengan situs Web yang sebenarnya cenderung untuk mengembangkan "kebutaan iklan". Artinya tidak peduli berapa banyak lalu lintas datang ke situs Anda, kemungkinan tidak akan ada klik iklan karena mereka akan mengabaikan mereka. Jika tidak ada satu klik, Anda membuat apa-apa.  

Berurusan dengan Pesaing Iklan '

Jika Anda menawarkan produk atau jasa pada Website anda, hal pertama yang Anda akan melihat ketika Anda mulai hosting iklan PPC adalah bahwa banyak dari iklan tersebut berasal dari pesaing Anda. Karena itu, Anda akan ingin menempatkan iklan pada halaman yang tidak mendapatkan uang apapun, atau melakukan seperti yang saya lakukan dan tidak memasang iklan di situs Anda sampai Anda terlalu sibuk pula Anda lebih suka membuat beberapa dolar off dari Anda pesaing daripada terus berpaling bisnis jauh dengan apa-apa untuk menunjukkan untuk itu. Google AdSense memungkinkan Anda untuk menentukan hingga 200 URL untuk situs Anda ingin bar dari menempatkan iklan pada halaman Anda. Masalahnya adalah bahwa sebagian besar waktu Anda tidak akan tahu pesaing di luar sana sampai iklan mereka muncul.

Google Uang Membuat Pilihan Iklan

Google menawarkan tiga cara untuk menghasilkan uang dari mereka:
  • Google AdSense untuk Konten - Berbagai iklan ukuran dan bentuk untuk dimasukkan ke dalam konten Anda tersedia. Ini dapat teks atau iklan gambar atau keduanya - Anda menentukan apa yang akan Anda memungkinkan. Unit iklan adalah iklan penuh. Unit link hanyalah sebuah strip link teks yang pengunjung Anda mungkin ingin klik. Google memungkinkan Anda untuk menempatkan hingga 3 unit iklan dan 1 unit link pada setiap halaman situs Web Anda, asalkan Anda mengikuti kebijakan - baik untuk AdSense dan untuk Webmaster.
  • Google AdSense untuk Pencarian - ini menempatkan kotak pencarian di situs Web Anda. Ketika pengguna memasukkan istilah dan melakukan pencarian, halaman hasil pencarian akan terbuka, yang lebih banyak host iklan bayar per-klik. Anda dapat menyesuaikan skema warna dari halaman hasil pencarian untuk menyelaraskan dengan situs web Anda.
  • Google Arahan/Link- Di sini anda membuat uang dengan mengacu pengunjung untuk menggunakan produk Google, seperti AdSense, AdWords, Google Toolbar dan perangkat lunak Google lainnya. Sama seperti Google AdSense untuk konten dan AdSense untuk pencarian, Google menghasilkan kode yang Anda sisipkan ke lokasi yang diinginkan pada halaman web Anda. Anda dapat memilih dari berbagai macam tombol dan link teks warna yang berbeda. Sebagai contoh bagaimana Arahan Google bekerja, jika seseorang pergi ke situs Anda dan klik link dan sign up untuk account AdSense, ketika seseorang yang menghasilkan AdSense $ 100 dari Google dan menerima pembayaran dari Google, Anda juga akan menerima $ 100 untuk merujuk mereka. Ini adalah ide bagus untuk saya, karena Anda dapat pengiklan AdSense Google terburuk di dunia, tetapi jika terjadi dinamo iklan untuk mengunjungi situs Anda dan menggunakan link referral Anda, Anda dapat menghasilkan uang pula! 

Pembayaran Google AdSense

Google tidak akan mengeluarkan pembayaran AdSense sampai penghasilan Anda melebihi $ 100. Sayangnya, ada banyak masukan Forum Google AdSense tentang operator website yang mengakumulasi $ 90 atau lebih di klik melalui penghasilan hanya untuk mendapatkan melarang dari Google dan tidak mendapatkan bayaran apa pun sebelum mereka pernah mencapai $ 100. Ini mungkin karena Google tidak mengambil melihat dari dekat untuk melihat apakah Anda mematuhi pedoman mereka sampai tiba saatnya untuk membayar Anda. Jadi ya, ada lebih banyak cerita daripada memenuhi mata.  

Program Lainnya Selain AdSense 

  Yahoo dan MSN memiliki program serupa, meskipun program-program yang tidak baik dikembangkan sebagai Google AdSense dan ada tidak banyak pengiklan yang tersedia untuk menampilkan iklan di situs Anda. Dasar untuk membuat uang adalah sama: Anda masih perlu banyak trafik, Anda masih perlu membayar iklan yang tinggi, dan Anda masih perlu desain situs Anda untuk menyelaraskan dengan iklan untuk membuat orang untuk klik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar