Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 13 Juli 2013

Mengapa Blogger menjadi profesi yang Mulia

Blogger adalah profesi yang mulia, kenapa? Karena blogger dengan suka rela memberi informasi dan ulasan jujur dengan realita, walau sebagian membesar-besarkan dan mengada-ada (sedikitlah). Tapi peran blogger tidak bisa dianggap sepela. Gimana tidak, mulai dari anak TK sampai opa-opa searching di dunia maya sekedar menjadi informasi, mencari jawaban bahkan mencari hiburan di internet. Siapa lagi yang memberikan informasi kalau bukan para blogger.

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, tapi mereka dengan nyata dibayar oleh pemerintah ataupun yayasan jika sekolahnya swasta. Blogger juga memberi informasi dan ilmu pengetahuan,,,tapi tetap bukan pahlawan dan tak berjasa. Bahkan beberapa blogger cuma share tanpa mengharapkan imbalan ataupun mencari keuntungan.

Ada yang lebih parah lagi dari nama blogger. Beberapa pengguna internet aktif bahkan janggal ketika dia nanya ke X yang blogger. "Hei bung, apa pekerjaan anda?". Si X menjawab : "saya blogger". Dengan muka mengerut dan kaya ngangkat ujung bibirnya sambil bilang : "blogger?". Yang mengandung arti dari mimik bicara dan bentuk bibirnya adalah : profesi apa itu? yakin bisa makan dari blogger? gak punya kerjaan lain apa? kerjaan gak jelas? Nah kita yakin salah satu dari itu adalah yang terpikirkan dari sebagian orang yang mendengar kerja dari seorang blogger.

Buat para blogger, teruslah semangat karena tugas kita mula dan dibutuhkan negara ini dalam memberikan informasi postitif dan membangun buat negara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar