Pages

Ads 468x60px

Minggu, 03 April 2011

Google Adsense VS Paid Review

Google Adsense VS Paid Review adalah suatu kebimbangan saya dimana saya harus memilih mana yang harus saya akan dahulukan.Yang berarti tidak ada yang akan saya tinggalkan,Cuma lebih banyak terfokus kea rah mana dalam membagi kerja berburu dollar ini.

 Kenapa Bimbang???? 

Dua-duanya merupakan penghasil dollar yang masih sangat digilai para blogger Indonesia dan dunia.Gak butuh skil sekelas David Coperfield yang dapat menghilangkan menara Eiffel.Hanya butuh Keuletan Ber Online-Ria saja dan tetep focus Konsisten.

Kenapa Tidak Bisa kedua2nya jalan bareng “Goeh”(panggilan saya)????? 

Google Adsense dan Paid Review jelas sudah berbeda(gak liat tuh tulisannya beda,,he,,,,).Klo Google Adsense blog kita harus inovatif,banyak kolom-kolom,tata letak yang semua mengacu kepada suatu tempat dimana iklan Adsense itu berada.Dan inti utamanya Adalah SEO dan Alexa.Klo Paid Review itu blog kita baiknya hanya berisi tentang artikel-artikel,dan yang lain hanya penunjangnya saja.Karena Artikel Artikel itulah yang kita jual ke Advertiser/Broker/Want To Buy(WTB).Yang kita butuhkan paling pokok adalah PageRank nya(biasa minimPR2/3).


Bagaimana Kalau digabung tuh “Goeh”????

Kata-kata bijak hari ini : Nasi klo digabung ma telor lalu di goreng jadinya nasi goreng istimewa pakai telor,,,MANTABZ……Tapi Nge-Blog berbeda dengan orang buat nasi goreng.Ngeblog butuh Fokus dan konsisten,Konsisten yang seperti apa?konsisten dimana kita telah menentukan mau dibawa kemana blog kita ini dari awal perencanaan pembuatan blog,Karena jelas jauh berbeda antara paid review dan google adsense.Sebagai contoh Blog Khayalan bertema Kesehatan “Tegoeh Chuzy Medical Treatment”.Blog kesehatan itu akan dibuat untuk google adsense dan paid review.Kalau paid review kan jual artikel/link jadi mengutamakan artikel/postingan,karena mau di isi juga dengan Google Adsense jadi artikel di perkecil dan di tambah dengan kolom-kolom baru untuk penempatan sidebar Google Adsense.Dan berita buruknya Advertiser Paid Review tidak uka blog pesanan mereka ada Google Adsense.Begitu juga sebaliknya,blog Google Adsense terlalu menitik beratkan artikel di Homepagenya pendapatan Adsensenya berkurang(ya jelas sidebarnya berkurang).

Apa yang “Goeh” pilih????

Setelah saya berfikir dari kelas 4 SD mpe sekarang saya 26 tahun akhirnya saya lebih menitik beratkan kepada Paid Review dulu,dan adsense tetap jalan di focus perhatian saya yang kedua.Karena pembayaran yang lebih biasa di pantau dan kerja yang dapat diatur sesuai taget pendapatan kita/hari,sehari dag dapat $50 istirahat bisa,atau klo pengen santai $20/hari baru istirahat juga bisa.Klo adsense memang pendapatan“Tak Terbatas” yang berarti juga $0.5/bln mungkin--$100000/bln juga mungkin,Dan saya belum bisa spekulasi focus 100% di adsense.maklum belum kaya tabungan buat santai2, jadi kerja nyari dollar targetan aja dulu buat makan ma beli MOGE,heeeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar