Pages

Ads 468x60px

Selasa, 12 April 2011

Paid Review Broker

paid review broker merupakan situs-situs yang menyediakan jasa bertemunya para advertiser dengan para bloggers.untuk mendapatkan job dari internet anda bias mendaftarkan blog kita kepada situs broker paid review,percumah dong kalau kita membangun blog tanpa ada dollar masuk.Namun tidak semua blog dapat di terima oleh para broker,ada syarat-syarat tertentu yang harus di penuhi,minimal Ber Page Rank 3,dan mempunya index dan alexa yang

Berikut ini daftar beberapa situs paid review broker yang saya tau :

1.blogvertise.com
2.sponsoredreviews.com
3.linkworth.com
Ketiga situs pertama dari atas sangat saya sarankan karena sudah saya buktikan sendiri bagaimana sistem kerja mereka yang bagus, job-nya teratur dan khusus linkworth juga menjanjikan potensi passive income lewat paket Linkads-nya. Daftar saja segera, kalo bingung email saya saja.
4.reviewme.com
Di sini cukup banyak job. Alternatif yang cukup menjanjikan.
5.payperpost.com
Pemain lama. Semakin biasa-biasa saja. Sistem kerjanya cenderung ketinggalan jaman. Job mulai kurang. Ada usaha untuk meremajakan situsnya melalui pembuatan versi 4.0.
6.blogtoprofit.com
Sama dengan payperpost.com, situs yang satu ini juga mulai ‘kering’.
7.buyblogreviews.com
Dulu sempat jadi primadona. Tapi lama kelamaan kelihatannya kok banyak advertiser yang spammy? Entahlah. Yang jelas job-job yang tersedia tetap harus disikat sampe bersih!
8.smorty.com
Job-nya kurang. Advertiser di sini bikin ribet, banyak maunya. Saya pribadi sudah nda main di Smorty lagi. Tapi tetap kamu harus mencoba Smorty. Ini cuma masalah cocok-cocokan saja.
9.buylinkpost
Paid review program yang relatif baru namun menarik banyak perhatian di kalangan webmasters. Sistem kerjanya cukup unik. Semua komunikasi dilakukan lewat email. Ini mencegah terjadinya eksploitasi identitas yang bisa merugikan advertiser maupun bloggers. Sangat disarankan utamanya bagi blogger pemula sebab blog-blog yang didaftarkan di sini cenderung lebih cepat diterima dibanding program-program di situs yang lain.
10.forumV7N.com
Disini merupakan forum untuk kita berbicara langsung antara advertiser dengan bloggers.
Demikianlah daftar sebagian broker yang ada,namun broker-broker bar uterus bermunculan,tinggal kita saja yang harus terus berkembang dan sikat habis job-job yang ada.,,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar