Pages

Ads 468x60px

Minggu, 03 April 2011

Memaksimalkan Firefox untuk Nge-Blog


Firefox sebenarnya cuma media(klo bahasa SDnya alat)kita ber-Online Ria,selain firefox mungkin juga anda memakai opera,Internet Explorer,dll..Klo anda seperti saya yang masih mempercayakan berselanjar dan Ngeblog di dunia internet menggunakan firefox saya beri contoh memaksimalkan firefox anda yang sederhana(yang RUUARRRR Biasa masih tetep tersimpan di Otak,Rahasia Perusahaan...heeee).

Langkah-langkah memaksimalkan firefox anda sebagai berikut :
  1. Selalu update firefok anda,jangan sampai ketinggalan,di fitur yang baru selalu disesuaikan dengan perkembangan yang ada(support).
  2. Gunakan Add-ons untuk menambah toolbar.Caranya anda masuk ke Mozilla Firefox lalu ke toolbar “TOOL”----->Add-ons-->Get Add-ons----->pilih Apa yang anda inginkan di kolom search sesuai kebiasaan anda bermain di internet--->Instal….tunggu beberapa menit toolbar anda akan restart dan toolbar baru muncul.Misalnya buat anda penggila Facebook atau twitter,Get Add-ons nya ketik aja Facebook/Twitter.Buat Anda yang Blogger pasti memerlukan sejenis Add-ons Web-rank(WR).dari sini akan muncul Page Rank,Index,Backlink,Alexa,dll.
  3. Gunakan selalu toolbar dari Alexa(Alexa Toolbar),kenapa menggunakannya….jawabannya simple(Bahasa Indonesianya sederhana.Bhs Jawa’nya,,,KERE),Pada provider seperti google,yahoo,bing,alexa,dll suka kalo mereka dianggap,digunakan,diakui,di link’kan(backlink)(((apalagi di ajak kencan))))jadi untuk merampingkan nilai alexa anda apa salahnya Cuma memasang toolbar alexa tambahan selain dari toolbar Web-Rank yang sudah kita install tadi.Percayalah klo alexa itu gampang dirayu dengan kita memasang Alexa toolbar.Secara logika karena toolbar itu langsung konek ke Alexa dari IP kita otomatis Alexa terus memantau Blog/website kita.Ya Ga???Untuk mendapatkanya anda masuk Ke Alexa.terus liat di bagian paling bawah kanan ada kata “Download Alexa Toolbar”.nah tinggal di download(langsung terinstal nantinya di toolbar anda).

Demikianlah semoga bermanfaat buat para Blogger pemula,Tips Semangat Nge-blog ala Tegoeh Chuzy
yang mudah,sederhana,tapi banyak manfaatnya,klo ada kesulitan masukan ke kolom komentar yang pasti akan ku follow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar