Pages

Ads 468x60px

Senin, 21 Maret 2011

Apa itu AdSense?

Google.com memperoleh sebagian besar pendapatan dengan memungkinkan pemilik website lain untuk beriklan di halaman hasil pencarian mereka. Semua ini dikelola melalui program yang mereka sebut AdWords.

Sekarang Anda bisa memperoleh bagian dari pendapatan bahwa Google mendapatkan dari AdWords dengan menampilkan iklan teks yang sama di situs Anda. Dengan kata lain, Anda membantu Google mengiklankan dan mereka membayar Anda persentase dari apa yang mereka peroleh.


Program ini disebut AdSense. 

Setiap pemilik situs setidaknya harus mempertimbangkan program. Bahkan jika situs Anda hanya untuk tujuan informasi, Anda masih bisa berpartisipasi dan menghasilkan uang yang layak dengan AdSense - atau paling tidak cukup untuk membiayai situs web Anda. Jadi, jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak menyukai gagasan membayar untuk sebuah situs, ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang Anda kembali dan beberapa kemudian. Bagaimana Bekerja Google AdSense

Berapa Banyak Bisa Anda Dapatkan Dengan AdSense? 

Google tidak mengungkapkan persis berapa banyak Anda akan mendapatkan per iklan yang diklik.

Komisi per klik yang Anda terima tergantung pada seberapa banyak pengiklan membayar Google untuk iklan tertentu. Anda akan mendapatkan bagian dari jumlah tersebut. Aku pernah mendengar tentang pendapatan manapun dari 2 sen menjadi $ 15 per klik.

Jadi adalah logis untuk percaya bahwa frase kata kunci seperti utang gratis, kerja, menghasilkan uang, mp3, jenis kelamin, dll akan memberi Anda lebih banyak per klik karena ini adalah kata kunci yang sangat kompetitif yang mencari cukup sedikit di web.

Pengiklan biasanya membayar lebih untuk istilah populer karena mereka mencari lebih.

Meskipun Google Adsense tidak akan mengungkapkan bagaimana banyak Anda produktif untuk setiap iklan yang diklik dari situs Anda, Anda masih dapat login ke account Anda kapan saja dan melihat jumlah total

Tidak ada komentar:

Posting Komentar