Pages

Ads 468x60px

Kamis, 24 Maret 2011

Tips SEO

Saya akan coba berikan Tips SEO yang telah saya kuasai,Sebegitu pentingnya seo buat para Netter/Blogger mungkin inilah saatnya saya sharing,,,,Hemmm.Hemmmm.....
.....Bismillah......
Tips Ini adalah Untuk semua operator mesin pencari situs web optimasi tertarik mengikuti blog/web anda, Tips dan trik sebagai berikut...

A: Tingkat bouncing sebuah website mungkin karena metode pelacakan baru yang semakin penting. Anda harus mencoba, para pengunjung situs nya sudah untuk merespon ke halaman rumah dan keinginan untuk membuat lebih banyak

B: Anda secara berkala harus menguji situs web mereka di semua browser Web standar. Jika halaman misalnya ditampilkan dengan benar di Firefox, sangat mungkin bahwa Internet Explorer tidak bisa mendapatkan halaman yang sama membaca.

C: Isi website harus secara jelas terstruktur dan jelas. Selain penggunaan gaya teks dan judul, anda juga harus memperhatikan frekuensi dan distribusi kata kunci yang relevan. Dalam sebuah teks yang alami, kata kunci yang sering muncul di awal atau di pengantar dan pada akhirnya atau di ringkasan.

D: Jika mungkin, nama domain mengandung satu atau dua kewords. Sebuah domain kata kunci memiliki keunggulan yang berbeda. Hal ini tidak jarang bahwa pemilik website lain hanya memilih url sebagai teks link. Berisi kata kunci yang relevan, halaman akan terdaftar lebih tinggi pada istilah tersebut.

E: Sebuah kehadiran Internet secara teori dari banyak halaman rumah yang berbeda. Salah satu harus selalu berusaha untuk mengoptimalkan setiap halaman secara individual. Ini berarti bahwa setiap halaman memiliki judul sendiri, deskripsi terpisah dan konten dioptimalkan khusus miliki.


F: Untuk pengunjung, seperti tidak menarik Footerlinks 'Jejak', 'Contact' atau `Ketentuan 'dapat diberikan dengan tag nofollow. Bagaimana untuk mencapai kekuasaan link tidak hilang dan disebarkan secara eksklusif pada halaman konten.

G: Algoritma PR dari mesin pencari Google tampaknya telah berubah. Ada peningkatan perhatian pada struktur link alami, mendevaluasi link palsu dengan PR tinggi. Juga membangun melalui dibayar atau ditukar link harus mencoba untuk mensimulasikan bangunan link alami.

H: hirarki tersebut, yaitu, membangun sebuah website sangat penting. Pengunjung dan karenanya crawler mesin pencari harus dapat dicapai dengan situs web yang lebih besar bawah masing-masing dengan hanya tiga klik.

I: internal menghubungkan memiliki efek positif pada peringkat sebuah website. Sama seperti dengan link eksternal juga harus selalu pada isi dari halaman selaras, jika mungkin, memilih beberapa kata kunci mengandung link teks yang relevan.
J: Semua orang menyumbang tidak hanya bertanggung jawab atas isi dari situs sendiri, namun sampai batas tertentu juga untuk Internet secara keseluruhan. WWW bukan tempat pembuangan untuk konten tidak berarti, atau link yang tidak perlu, tapi semua pekerjaan kami.

K: Memilih kata kunci yang tepat adalah bagian paling penting dari optimasi mesin pencari pada umumnya. Saat mencari istilah yang sesuai harus mengambil waktu mereka dan kedua kata kunci dan menganalisis persaingan dengan hati-hati.

L: The ekor panjang, yaitu, lalu lintas di frase kata kunci yang tidak boleh diabaikan. Semakin besar sebuah situs menjadi, semakin banyak pengunjung juga dihasilkan pada ekor panjang. Pengunjung yang datang secara khusus pada frase pencarian di penggunaan halaman Web, penawaran atau layanan pada umumnya diperkuat.
M: Multimedia konten seperti gambar atau video adalah masa depan internet. Untuk melihat ini di search engine, misalnya ditampilkan dalam pencarian gambar, Anda harus selalu menetapkan nama-nama file yang tepat.

N: Jaringan, yaitu membangun kontak penting untuk optimasi mesin pencari berhasil. Untuk terhubung dengan pemilik website lain di kontak, adalah sebagai forum topik-khusus atau weblog, yang memungkinkan untuk dengan cepat dan mudah ditempatkan jaringan luas verbreitetet.

O: Sebuah entri dalam Open Directory Project atau DMOZ bukanlah segalanya dalam tindakan seperti sebelumnya, tapi tidak bisa terluka. Dalam banyak kategori rincian kontak dari para editor muncul di bagian bawah halaman. Tidak ada alasan mengapa, sekali editor untuk berbicara secara pribadi.

P: link dari program afiliasi, Affililinks disebut terlihat oleh mesin pencari tidak suka. Mereka adalah tanda-tanda yang jelas dari konten asing, dan harus jika mungkin dilengkapi dengan tag nofollow.

Q: Bahkan jika mesin pencari yang menempatkan tidak sangat penting harus dipertimbangkan ketika membuat halaman web pada sebuah kode sumber yang benar. Untuk memeriksa validitas kode, ada banyak tools gratis dan jasa.

R: timbal balik, yaitu link exchange sekarang mengakui setiap mesin pencari. Untuk menghindari kemungkinan devaluasi, seseorang dapat misalnya menyimpulkan dengan beberapa operator halaman web ramah bersama dan berbagi dengan orang lain sebagai sebuah komunitas.

S: tanda tangan di forum yang baik untuk melakukan sedikit iklan untuk halaman saya. Jika Anda sendiri tidak punya waktu untuk rutin posting di forum dapat, misalnya peserta aktif bertanya link mereka sendiri untuk dimasukkan ke dalam tanda tangannya.

T: Judul website ini masih menjadi kriteria peringkat penting. Ini harus menjelaskan konten dari sebuah website yang berisi istilah yang relevan alamat pencari dan pengunjung menjadi bantuan untuk navigasi. Relevan kata kunci yang harus berada di awal, kata kunci yang kurang relevan ditempatkan di akhir.

U: Untuk mensimulasikan bangunan link alami, Anda selalu harus meninggalkan serta sub link situs. Jika semua link masuk satunya titik ke halaman rumah, website berakhir juga di filter. Dengan cara awal kita juga harus menggunakan spanduk lebih.

V: Link dari AVs adalah mendevaluasi oleh mesin pencari. Yang menulis sebuah artikel yang berharga, harus melakukan upaya untuk mengatur direktori artikel dalam topik-spesifik atau menghubungi pemilik situs web situs tematis yang tepat untuk sebuah rilis.

W: Pencatatan dikenal layanan penanda sosial seperti Mr Wong adalah diperhitungkan dalam penilaian website. Sementara itu, ada banyak script gratis yang memungkinkan pengunjung untuk memasukkan situs di sana.

X: Selain sitemap untuk pengunjung, kita harus selalu memiliki XML khusus Peta Situs membuat situs dan mengarahkan mesin pencari. Ini memudahkan crawler mesin pencari untuk mengindeks dan pemetaan tematik.

Y: portal berita seperti Yigg adalah cara yang baik untuk membuat publik konten baru. Beberapa portal kini memiliki kepercayaan yang sangat tinggi yang terdaftar akan tercantum di dekat bagian atas. Satu dapat membuat fakta ini untuk keuntungan, jika anda menutup pada pemilihan lagu lokal dan kata kunci lainnya.

Z: Hari teori SEO memakan waktu 24 jam, 365 hari setahun. Anda masih harus belajar untuk membagi hari untuk mengambil jeda untuk bersantai dan sampai pada kesimpulan.

Demilianlah Tips-Tips dari saya,,,,,^^^Semoga bermanfaat bagi semua,Suwun.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar