Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 08 Januari 2011

Affiliate

Afiliasi pemasaran adalah praktik pemasaran di mana sebuah bisnis imbalan satu atau lebih afiliasi untuk setiap pengunjung atau pelanggan yang dibawa oleh usaha sendiri affiliate marketing. Contohnya termasuk situs penghargaan, di mana pengguna dihargai dengan tunai atau hadiah, untuk menyelesaikan suatu penawaran, dan rujukan orang lain ke situs. Industri ini memiliki empat pemain inti: pedagang (juga dikenal sebagai 'retailer' atau 'merek'), jaringan, penerbit (juga dikenal sebagai 'affiliate'), dan pelanggan. Pasar telah tumbuh di kompleksitas untuk menjamin tingkat sekunder pemain, termasuk lembaga manajemen afiliasi, super-afiliasi dan khusus vendor pihak ketiga.

Afiliasi pemasaran tumpang tindih dengan metode pemasaran Internet lainnya ke beberapa derajat, karena afiliasi sering menggunakan metode iklan biasa. Metode-metode termasuk search engine optimization organik, dibayar pemasaran mesin pencari, pemasaran e-mail, dan dalam beberapa arti tampilan iklan. Di sisi lain, afiliasi kadang menggunakan teknik yang kurang ortodoks, seperti menerbitkan tinjauan produk atau jasa yang ditawarkan oleh pasangan.
Afiliasi pemasaran menggunakan satu situs web untuk mengarahkan lalu lintas ke lain-adalah bentuk pemasaran online, yang sering diabaikan oleh pengiklan Meskipun mesin pencari, e-mail, dan sindikasi situs menangkap. Banyak perhatian pengecer online, afiliasi pemasaran membawa profil yang jauh lebih rendah. Namun, afiliasi terus memainkan peran penting dalam strategi pemasaran e-retailer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar