Pages

Ads 468x60px

Jumat, 24 Desember 2010

Cara Menggunakan Social Media untuk Tumbuhkan Bisnis

Media sosial adalah semua kemarahan hari ini. Sepertinya mana-mana Anda mengubah Anda jalankan ke dalamnya. Tentu tidak apa-apa untuk bisnis berbasis web, tetapi bagaimana jika Anda memiliki batu bata yang nyata dan bisnis mortar? Bagaimana Anda bisa menggunakan media sosial untuk membawa bisnis baru atau mengulang? Bagaimana jika Anda memiliki bisnis jasa? Hampir semua bisnis yang berhubungan dengan orang-orang dapat menggunakan media sosial untuk membantu pertumbuhan bisnis. Apapun dari sebuah salon rambut, ke layanan rumput, ke dealer mobil, ke pusat kebugaran.  
Di bawah ini saya sudah tercantum langkah-langkah yang perlu Anda capai untuk memulai menggunakan situs media sosial seperti Facebook dan Twitter untuk mempromosikan bisnis Anda. Anda tidak harus menggunakan media sosial sebagai alat penjualan langsung, tetapi lebih sebagai cara untuk menunjukkan penghargaan dari pelanggan Anda dan membuat mereka terlihat baik. Posting foto dan video dari pelanggan yang puas Anda dan penandaan mereka dalam foto dan video akan menyebabkan teman-teman mereka untuk melihat dan mengomentari foto mereka. Pada gilirannya, ini akan membawa kesadaran bagi bisnis Anda.
• Dapatkan Kamera Digital.
 
 

  • Cell telepon kamera mengisap dan hanya boleh digunakan jika Anda memiliki satu benar-benar baik atau tidak bisa mendapatkan kamera nyata. 
  • Kamera Anda beli tidak harus dollar yang tinggi, titik sederhana dan menembak kamera digital jauh lebih baik dari kamera ponsel. 
  • Dapatkan Kamera Video Flip 
  • Flip kamera video yang mudah digunakan dan datang dengan perangkat lunak untuk dengan mudah mengedit dan meng-upload video.  
  • Kodak membuat kamera video seperti flip yang memiliki jack mic eksternal (sesuatu yang sangat berguna di kali), melihat Zi8 Kodak.
• Setup account agar Dalam Nama Anda  
  • Terapkan untuk nama untuk account Anda sehingga lebih mudah untuk memberitahu orang bagaimana menemukan Anda (contoh: www.facebook.com / FWBlack) 
  • Kirim permintaan teman untuk semua pelanggan Anda  
  • Apakah setiap karyawan melakukan hal yang sama jika mungkin (bekerja dengan baik untuk penata rambut, penjual, dll)
• Setup halaman agar bagi bisnis (dulu disebut "fan" halaman, tapi sekarang adalah bisnis atau halaman resmi)
  •  Setiap karyawan mengirim saran untuk teman-teman mereka untuk "seperti" halaman bisnis Anda. 
  • Setelah 25 orang telah "menyukai" halaman Anda, mengajukan nama untuk halaman bisnis Anda sehingga Anda dapat memberitahu orang untuk pergi ke www.facebook/ [nama perusahaan] dan mereka akan berada di halaman fan (contoh: www. facebook.com / InternetBusinessBlog). Anda melakukan ini dengan pergi kepada: "nama pengguna untuk halaman facebook" link pada halaman di mana Anda mengedit halaman Anda. 
  • Masukkan bisnis facebook fan URL rekening di kartu nama setiap orang bersama dengan account facebook pribadi mereka.
• Mengatur account twitter.com untuk bisnis
  • Sambungkan fan page facebook ke account Twitter sehingga pembaruan ke halaman facebook fan secara otomatis dikirim ke Twitter. 
  • Hubungkan halaman facebook pribadi ke account Twitter sehingga update secara otomatis dikirim ke Twitter.
• Dapatkan cakap, atau memiliki seseorang mendapatkan ahli (lebih dari satu akan baik) di mengambil foto yang layak dan video dan meng-upload foto ke Facebook dan Video baik YouTube atau Facebook.
  • Mulai posting foto yang berhubungan dengan bisnis Anda. 
  • Sebagai contoh, penata rambut bisa posting sebelum dan sesudah foto dan video dari klien (itu bagus jika mereka mengatakan sesuatu yang baik tentang baik salon atau stylist) ke rekening bisnis fanpage Facebook, rekening stylist, atau keduanya. 
  • Teman pelanggan jika mereka memiliki account facebook  
  • Tag orang (s) di foto jika mereka memiliki account facebook. Tagging orang dalam foto dan video menyebabkan pesan muncul pada semua dinding teman mereka sehingga orang akan melihat foto yang telah diposting. dealer mobil
  • dealer perahu, dealer sepeda motor, dll bisa posting foto dan video dari pelanggan dengan mobil baru mereka.   
  • Perbaikan atau jasa teknisi bisa posting sebelum dan sesudah foto dan video.  
  • Pelukis, perawatan rumput, woodworkers, tukang kayu, dll harus memposting foto dan video dari pekerjaan mereka, sebelum dan setelah foto, dll 
  • Selalu mendapatkan izin - jangan melakukan posting foto atau video dari pelanggan tanpa menanyakan apakah itu OK!
• Memiliki karyawan memberitahukan semua orang untuk menjadi fans (klik "seperti") dari akun bisnis karena Anda akan posting promosi khusus dan pengumuman (dan kemudian melakukannya). • Mulai pengumpulan alamat email calon pelanggan dan pelanggan jika Anda belum melakukannya. Mail khusus promosi dan pengumuman daftar ini serta posting di Facebook dan Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar